5 Daftar Laptop Lenovo Gaming Murah yang Memiliki Spesfikasi Tinggi

Salah satu merek laptop yang cocok untuk game dan memiliki spesifikasi tinggi adalah Lenovo. Banyak rekomendasi laptop Lenovo gaming murah yang bisa ditemukan di pasaran. Meskipun harganya terjangkau, kualitas yang dihasilkan juga tidak main-main. Berikut daftar laptop Lenovo gaming tersebut:

1. Lenovo IdeaPad 330-14AST

Laptop ini sangat banyak digunakan oleh para pelajar. Sebab harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, yakni hanya sekira 5 jutaan saja. Apalagi spesifikasi yang dimiliki juga cukup mumpuni, sehingga bisa digunakan untuk game.

Apabila ingin bermain game dengan Lenovo ini, maka harus dipasang fitur pendukung lainnya supaya permainan jadi lebih seru. Salah satunya adalah pada audio. Pengguna harus menggunakan 2 buah stereo speaker dengan daya 1,5 Watt masing-masing agar bisa suara yang dikeluarkan dapat maksimal.

Daya tahan baterai yang sangat besar membuat pengguna bisa menggunakannya lebih lama tanpa harus mengisi daya setiap saat. Ketahanan baterai ini bisa digunakan sampai 6 jam untuk penggunaan standar saja. Sementara untuk keperluan game, bisa bertahan kurang lebih selama 4 jam.

2. Lenovo V330-2DID

Keunggulan utama dari laptop Lenovo gaming murah ini adalah pada daya tahan baterainya yang sangat mumpuni untuk pengguna yang suka bermain game. Lantaran sang vendor memasang sistem penggunaan 2 baterai pada laptop ini.

Penggunaan 2 baterai tersebut tentu membuat laptop lebih tahan lama dan bahkan bisa standby sampai 14 jam. Ini menjadikan laptop, tidak hanya bisa untuk bermain game, tapi sekaligus dapat membantu menyelesaikan pekerjaan kantoran secara efektif.

Selain itu, fitur lain yang dipasang pada baterai ini adalah fitur rapid charging. Fitur ini berfungsi agar saat pengisian baterai bisa lebih cepat. Sehingga pengguna tidak harus menanti lama hanya untuk melakukan pengisian laptop dari posisi nol sampai penuh kembali.

3. Lenovo ideaPad 130-151KB

Pilihan ketiga ini sangat terkenal dengan spesifikasinya yang sudah termasuk kelas atas. Mengingat fitur pendukung sangat mempengaruhi kenyamanan saat bermain game, maka ditingkatkanlah fitur tersebut pada laptop ini.

Terlebih laptop ini didukung dengan layar yang ukurannya sangat besar yaitu berkisar 15,6 inch dan bisa dimiringkan hingga 1800. Pastinya, tampilan game akan lebih baik dan menambah keseruan pengguna saat menggunakannya.

Kurang lebih untuk baterainya sama Lenovo tipe 330 yaitu saat bermain game tahan hanya 4 jam saja. Sedangkan penggunaan standar atau normalnya, laptop ini bisa bertahan mulai 5 hingga 6 jam, bergantung pada jenis pemakaiannya.

4. Lenovo IdeaPad L340

Laptop gaming tak selalu didapatkan dengan harga mahal, buktinya saja Lenovo ideaPad L340. Laptop ini sangat murah dan bahkan bisa juga untuk game. Kuncinya saat membeli laptop gaming ini dilihat dari spesifikasi yang dimiliki, yaitu harus mumpuni.

Ukuran layarnya juga sangat besar yaitu 15,6 Inch dan FULL HD. Teknologinya juga sudah dilengkapi dengan TFT LCD LED 1920x1080p. Tentunya pengalaman gaming dengan laptop ini akan sedikit berbeda karena layarnya yang sangat kompatibel untuk berbagai jenis game.

Audio berkualitas juga telah disediakan oleh laptop gaming satu ini, sehingga akan menunjang multimedia pengguna. Ditambah lagi dengan adanya teknologi Dolby Audio yang akan membuat pengalaman gaming tak terlupakan.

5. Lenovo Legion Y530-10ID

Spesifikasi dan performa dari Lenovo Legion tak perlu diragukan lagi. Desainnya pun sangat ramping dan praktis, sehingga ini juga menjadi nilai tambah dari segi tampilannya. Agar laptop tidak cepat panas, maka dilengkapi dengan sistem pendingin yang tidak kalah canggih.

Sistem pendingin tersebut terdiri dari 70 kipas individual dan 4 buah ventilasi termal. Fitur ini akan membuat suhu laptop pengguna tetap terjaga stabil. Sehingga performanya pun akan tetap optimal meskipun telah digunakan seharian.

Itulah 5 daftar laptop Lenovo gaming murah. Sebelum membeli pastikan laptop tersebut punya spesifikasi serta performa yang bagus. Selain itu pertimbangkan juga fitur pendukung yang ada di dalamnya, agar kepuasan saat memainkan aneka game semakin maksimal! Dan pastikan anda memilih laptop Lenovo Gaming yang sesuai dengan budget yang anda miliki.

Seseorang Yang Tertarik Dalam Mengembangkan Hardskill Dan Soft Skill

Tinggalkan komentar