5 Rekomendasi Mouse Lenovo yang Nyaman Digunakan Sehari-hari

Mouse atau tetikus adalah bagian dari perangkat komputer yang berfungsi untuk menggerakan kursor. Penggunaannya sendiri memang tidak wajib jika memakai laptop. Namun beberapa orang merasa lebih nyaman menggunakan mouse daripada touchpad. Untuk itu berikut adalah 5 rekomendasi mouse Lenovo yang nyaman digunakan sehari-hari:

Rekomendasi Mouse Lenovo

1. Mouse Lenovo Lecoo Mouse Wired Optical 1600DPI-MS101

Mouse ini memiliki akurasi tinggi sehingga sangat cocok bagi pengguna yang kerap melakukan input data secara cepat. Desain yang ergonomis memberi kenyamanan pada penggunanya. Kompatibilitas mouse ini dapat digunakan pada beragam model laptop tau PC.

Kualitasnya pun telah teruji sangat awet, baik untuk digunakan keperluan pekerjaan maupun bermain game. Mouse ini tersedia dalam warna hitam metalik yang mengkilap dengan 3 buah tombol. Untuk harga berkisar Rp. 63.100.

2. Mouse Lenovo M20 Optical USB

Mouse M20 merupakan tetikus dengan kualitas tinggi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan standar pengguna komputer. Sensornya sendiri mencapai 800DPI yang memungkinkan penggguna menggerakan kursor secara cepat dan akurat. Mouse ini memiliki warna RGB LED yang terlihat sangat keren dari segi tampilan.

Selain itu, desainnya juga nyaman digunakan dalam jangka panjang. Penggunaan mouse standar Lenovo ini juga sangat mudah, pengguna tak perlu menginstall driver dan dapat digunakan di berbagai sistem operasi. Mouse yang memiliki berat 250 gram ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp. 24.999 saja.

3. Lenovo Legion M200 RGB Gaming Mouse

Mouse gaming ini dari tampilannya saja sudah terlihat sangat “wah”. Lenovo Legion M200 memiliki 5 tombol dengan ketepatan sensor hingga 2400 DPI. Kabel USB yang menghubungkannya pun sangat lentur hingga memudahkan penggunaan tanpa khawatir mudah putus, dengan panjang 1,8 meter.

Untuk warna, mouse ini tersedia dalam warna hitam dengan desain ambidextrous comfortable. Selain itu terdapat lampu 7 warna yang berkedip tiap mouse digunakan. Harganya memang terbilang cukup mahal bila dibandingkan dua mouse sebelumnya, yakni RP. 129.000.

4. Lenovo N100 Wireless Mouse

Tidak hanya mouse USB saja, Lenovo N100 wireless ini pun masuk dalam rekomendasi mouse Lenovo yang nyaman digunakan. Dilengkapi teknologi nirkabel dua arah dengan resolusi cukup tinggi, yakni 1000 DPI mouse ini juga memiliki desain yang nyaman digunakan untuk sehari-sehari. Baterai yang digunakan ialah tipe AA battery.

Mouse ini dapat digunakan pada perangkat dengan peluncur mulai dari Windows 7 hingga Windows XP. Sementara saat ini warna yang tersedia hanya black-grey saja. Meski telah dilengkapi teknologi nirkabel atau wireless namun harganya terbilang sangat aman di kantong. Harga mouse ini hanya berkisar Rp.39.900 hingga Rp.44.900 saja.

5. Lenovo Mouse Silent N911+3DPI Transmitter

Rekomendasi terakhir masih merupakan mouse berteknologi wireless. Kelebihan utamanya adalah tombol pada mouse ini tidak menimbulkan kebisingan saat digunakan alias tanpa suara “klik”. Kelebihan lainnya adalah sensitivitas sensor yang tinggi dan desain ergonomis yang membuat penggunanya betah menggunakan dalam waktu lama. Pengguna juga dapat menggunakan DPI dengan 3 perubahan.

Mouse dengan berat 79,3 gram ini memiliki dua warna, pengguna dapat memilih hitam mengkilap atau putih cerah. Dalam paket pembeliannya biasa tersedia satu buah mouse silent N911 dan receiver. Sepaket perangkat ini dibanderol sekitar Rp.67.000.

Baca Juga: Lenovo IdeaPad 320 Spesifikasi Tipe 14ISK dan Harga

Demikianlah daftar rekomendasi mouse Lenovo yang nyaman digunakan untuk sehari-hari. Tidak hanya untuk menyelesaikan pekerjaan saja, beberapa mouse di atas juga nyaman saat digunakan bermain game. Tersedia pula banyak pilihan tipe dengan variasi harga beragam, bahkan beberapa di antaranya terbilang amat ramah kantong.

Seseorang Yang Tertarik Dalam Mengembangkan Hardskill Dan Soft Skill

Tinggalkan komentar