5 Daftar HP Lenovo Murah dan Berkualitas

Ada banyak sekali daftar HP Lenovo murah dan dibanderol mulai Rp 1 jutaan saja. Lenovo memang selalu membuat pelanggannya terkesima, tidak hanya dengan tampilan tapi juga harganya yang terjangkau. Meskipun harganya murah, spesifikasinya juga tidak main-main karena sangat memadai untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Berikut rekomendasi HP Lenovo murah:

1. Lenovo A6 Note

Harganya hanya 3 jutaan saja dan pengguna sudah bisa dapatkan 3 kamera sekaligus, yaitu 2 kamera utama dan 1 lagi kamera depan untuk selfie. Kualitas gambar yang dihasilkan pun sangat baik. Selain itu, juga tak lupa dilengkapi LED flash, HDR, serta panorama.

Tampilannya tak kalah menarik yaitu mengandung konsep waterdrop notch layaknya HP kelas menengah. Layarnya berbentuk seperti tetesan air yang full display. Untuk memudahkan pengguna saat membuka kunci HP, maka dilengkapi juga finger print agar lebih aman.

Kapasitas baterainya bisa dibilang cukup besar yaitu 4000 mAh, menjadikan pengguna tidak lagi perlu sering-sering mencharge dayanya. Bila diperuntukan keperluan kantor dan bisnis pun, Lenovo tipe ini juga sangat cocok karena fiturnya kompatibel untuk dipakai pada berbagai jenis pekerjaan.

2. Lenovo K5 Note

Lenovo K5 Note termasuk daftar HP Lenovo murah yang memiliki Chipset kelas menengah, tentu saja ini akan membuatnya terlihat lebih mewah. Padahal untuk harganya sendiri juga sangat terjangkau.  Chipset ini berasal dari Qualcomm, tentu saja menghasilkan kualitas bagus.

Terkait penyimpanannya pun didukung dengan RAM 3 GB ditambah lagi ROM 32 GB. Namun ada juga pilihan lain yaitu RAM 4GB dan ROM 64GB. Pengguna bisa pilih satu satu dan disesuaikan juga dengan kebutuhan dan jumlah budget yang dianggarkan.

3. Lenovo A5

Kapasitas baterai yang dimiliki Lenovo A5 cukup besar. Tidak hanya itu, spesifikasinya pun juga tidak terlalu berat. Dengan kapasitas baterai 4000 mAh tersebut, tentu pengguna tidak akan boros baterai dan juga tidak perlu mengisi dayanya berulang kali setiap hari.

Dilihat dari tampilan luarnya, Lenovo A5 ini berbentuk bundar. Kemudian punggungnya yang melengkung membuat pengguna lebih nyaman saat menggenggamnya. Untuk pemakaian standar seperti media social, browsing, streming, bisnis, dan lainnya, HP Lenovo A5 sangat efektif dan juga memuaskan.

4. Lenovo K5 Play

Memori internalnya sangat bervariasi mulai 32GB hingga 128 GB. Selain itu juga ada slot kartu microSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanan. Dari segi performanya, Lenovo K5 sangat layak digunakan karena kapasitasnya yang tidak terlalu rendah dan harganya pun juga relatif lebih murah.

Pengambilan gambar dengan Lenovo K5 Play menghasilkan kualitas yang bagus dan saturasinya juga tampak lebih alami. Apalagi saat memotret lingkungan dan pepohonan hijau. Untuk ketahanan baterainya cukup awet karena kapasitasnya 3000mAh dan cocok untuk penggunaan standar.

5. Lenovo S5

Penyimpanan data yang bisa diperbesar menjadi keunggulan tersendiri bagi HP Lenovo S5 ini. SIM Card nya juga bisa dipasang dua sekaligus, atau istilah lainnya dikenal dengan dual SIM. Dari bodynya, Lenovo yang satu ini sangat bagus dan ringan sehingga tidak akan memberatkan tas atau saku celana.

Kecepatan transfer data yang dimilikinya lebih baik. Tidak hanya itu, bahkan pengisian baterai juga bisa dilakukan lebih cepat dari biasanya. Pada bagian belakang kamera, ditambahkan mikrofon agar suara bisa ditangkap lebih jernih dan jelas saat mengambil video.

Baca Juga: Harga HP Lenovo A1000

Demikian 5 daftar HP Lenovo murah. Pada umumnya, HP dengan merek Lenovo ini hampir tidak pernah mengecewakan penggemarnya. Baik dilihat dari segi spesifikasi, baterai, kamera, memori internal, dan lainnya. Sebab setiap HP yang diluncurkannya selalu punya keunggulan masing-masing.

Seseorang Yang Tertarik Dalam Mengembangkan Hardskill Dan Soft Skill

Tinggalkan komentar