Lenovo Ideapad S145 (Spesifikasi & Harga)

Review Lenovo Ideapad S145: beserta Spesifikasi & Harganya Terbaru yang perlu kamu pahami dengan cermat guna mendukung kebutuhan Anda.

Laptop Lenovo IdeaPad S145 ini adalah pilihan yang hemat dengan fitur dan kinerja yang sesuai untuk belajar atau bekerja dari rumah.

Laptop ini tidak hanya sekedar murah, tetapi juga menawarkan solid-state disk (SSD). Saya yakin, kamu akan suka dengan Gadget yang satu ini. Oleh karena itu, sebaiknya simak selengkapnya Review terkait Lenovo Ideapad S145 berikut ini.

Lenovo Ideapad S145

Saya sudah terbiasa bekerja dan belajar dari rumah selama beberapa bulan terakhir akibat adanya pandemic.

Nah, bagi para pekerja profesional dan orang tua, mungkin saja perangkat komputer yang satu ini bisa menjadi fasilitas terbaik untuk mendukung kegiatan mereka.

PC atau laptop adalah sebuah pilihan yang lebih baik karena lebih portabel menurut saya. Laptop di sisi lain akan menjadi pilihan saya karena bisa digunakan dimana saja yang tak pernah mengenal lokasi.

Sebagian orang bahkan menganggap bahwa laptop ini sangat baik buat dipilih. Di sisi lain, ada pula sebagai orang yang menyangkal anggapan tersebut yang mengatakan bahwa laptop ini tidak begitu kompatibel.

Untuk mencari tahu fakta tersebut, saya sudah menyediakan informasi spesifikasi laptop ini secara lengkap. Kamu bisa langsung memahaminya pada ulasan di bawah ini.

Lenovo Ideapad s145; Spesifikasi dan Harga 2023

Lenovo Ideapad S145
Spesifikasi Informasi
Processor 8th Gen Intel® Celeron® 4205U processor
Operating System Windows 10 Home
Display 14” HD (1366×768) TN AG, 220nits, 45% NTSC
Memory 4GB
Battery Up to 6 hours*
* Based on MobileMark 2014, an industry standard PC performance benchmark. Actual results will vary depending on your system’s usage and settings, including power management and screen brightness.
Storage 256GB SSD
Graphics Intel® UHD Graphics 610
Audio 2 x 1.5W Dolby Audio™ speaker system
Dimensions (W x D x H) Starting at 327.1mm x 241mm x 19.9mm / 12.9″ x 9.5″ x 0.8″
Weight Starting at 1.6kg / 3.5lbs

Seseorang Yang Tertarik Dalam Mengembangkan Hardskill Dan Soft Skill

Tinggalkan komentar